Review Android Game: Heads Up



Suatu game dapat menjadi terkenal karena kemampaun pengembang dalam memasarkan produk permainannya dengan baik, atau karena kualitasnya yang sangat bagus sehingga orang tak segan meninggalkan review yang baik dan membicarakannya di dunia internet. Sedangkan beberapa game yang bisa didapat di gudang game android gratis terkenal karena diciptakan oleh sosok yang terkenal dan memiliki sumber daya untuk memperkenalkannya ke masyarakat.

Salah satunya adalah yang terjadi pada game Heads Up. Game ini dibuat oleh Ellen DeGeneres, seorang pembawa acara tv show yang cukup terkenal di Amerika Serikat dan bekerja sama dengan Warner Bros. Permainan ini mulai dikenal karena Ellen seringkali mengajak bintang tamu untuk bermain bersama secara live dan disaksikan oleh ribuan penonton.

Heads Up murni sebuah permainan yang menghibur untuk mengisi waktu luang ataupun kebosanan saat menunggu bersama dengan teman atau kerabat. Ide game android ini berasal dari permainan tradisional sederhana, dimana Anda diharapkan untuk menebak sebuah kata berdasarkan kata-kata kunci yang diberikan oleh lawan main di hadapan Anda. Hanya saja pada game Heads Up, ponsel atau tablet android di angkat sedemikian rupa di atas kepala untuk menunjukkan pada partner bermain kata-kata yang harus Anda tebak selanjutnya. Game ini sekaligus merekam video ketika teman sedang berusaha memunculkan kata-kata kunci untuk Anda tebak. Menarik bukan?

Masing-masing permainan memiliki waktu 60 detik dan Anda diharapakan untuk menebak sebanyak mungkin kata dalam waktu yang disediakan. Ada 18 jenis tema yang tersedia di Heads Up dan satu sama lain sangat bervariasi, dari nama selebritis, aksen bahasa, nama binatang, film dan lain-lain. Untuk menghemat waktu, Anda dapat langsung memiringkan gadget android Anda ke depan jika jawaban benar dan memiringkan ke belakang untuk pertanyaan yang dilewati, untuk kemudian segera beralih ke kata selanjutnya. Walaupun terkesan sederhana, namun game yang bisa di unduh di gudang game android ini layak dicoba untuk dimainkan bersama teman atau keluarga. Tentu dapat menjadi hiburan tersendiri ketika partner bermain Anda mengeluarkan ekspresi atau tingkah yang lucu saat berusaha membuat Anda menebak kata yang tepat.

0 Response to "Review Android Game: Heads Up"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).