Gudang Aplikasi: Gudanya Ratusan Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android

Semua orang tentu suka musik. Kapan aja saat merasa bosan, musik adalah obat yang paling ampuh. Tapi rasanya nggak kebayang kalo sedang mendengarkan music favorit, tiba-tiba berhenti. Pasti anda mersa jengkel sekali kan? Sekarang sudah saat nya anda pengguna android untuk menggunakan layanan aplikasi dan konten paling keren yang bisa memenuhi kebutuhan music anda tanpa macet, tempatnya adalah Gudang Aplikasi yaitu gudang nya aplikasi pemutar musik terbaik android

Aplikasi untuk mendengarkan music paling keren dan berkualitas hanya ada di sini. Anda dapat menikmati layanan unduhan atau direct listen untuk lagu-lagu keren terbaru Indonesia atau yang maca Negara sekalipun. Atau undu aplikasi pemutar music terbaik untuk android yang paling berkualitas dengan kualitas suara yang bening dan super ngebas. Inilah beberapa aplikasi musik terbaik adroid yang gudang music sediakan untuk memenuhi kebutuhan music anda: 

Winamp 

Aplikasi yang sudah lama banyak di pakai di PC ini sudah bisa di pasang di Android. Dengan aplikasi yang luar biasa untuk pengguna android, winamp di dukung dengan sambungan langsung ke iTunes, yaitu sebuah konten yang menawarkan lagu-lagu terbaru dari manca negara. Layanan radio internet shoutcast, berbagai layanan pencarian music terbaru yang mencangkup akses ke konten-kontent gratis lainnya, ditambah juga dengan hadirnya lock screen player controls dan masih banyk lagi. 

Amazon Mp3 

Memainkan music dari Amazon Mp3 akan menghubungkan anda langsung ke gudang music yang resmi dan legal. Saat anda memainkannya, anda langsung akan terhubung ke Amazon cloud storage device yang menyimpan jutaan lagu keren. Meskipun berbayar, namun amazon mp3 memenuhi kebutuhan live streaming music anda langsung dari smartphone anda.
  
Cubed 

Untuk yang ingin hal baru dan beda, cobalah aplikasi yang satu ini. aplikasi yang di namakan Cube menawarkan anda berbagai koleksi music langsung dari smarphone anda saat internet aktif. Cubes dapat langsung mengunduh album art dan mengarahkan langsung ke last fm, tentu sangat menyenangkan memaikan lagu-lagu dengan Cube.

Itulah beberapa aplikasi musik terbaik android yang bisa anda unduh di gudang aplikasi.

0 Response to "Gudang Aplikasi: Gudanya Ratusan Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).