Harga Android KitKat Acer



Sebagai generasi muda yang mengikuti segala macam perkembangan dalam dunia teknologi, rasanya belum akan lengkap jika anda belum memiliki Acer Liquid Z200. Teknologi Android 4.4 KitKat yang merupakan OS Android terbaru ini akan membuat anda semakin update dengan perkembangan dunia teknologi, khususnya ponsel. Tidak hanya itu, Acer Liquid Z200 juga praktis digunakan dalam segala aktivitas tanpa adanya ancaman lack, mulai dari browsing, mendengarkan musik, bermain game hingga koleksi foto. Lalu berapa harga android canggih yang satu ini?

Meskipun tergolong sebagai ponsel canggih dengan berbagai macam fitur yang menjanjikan, Acer Liquid Z200 tergolong cukup ekonomis. Harga hp android Acer Liquid Z200 berdasarkan informasi dari situs resmi Acer Indonesia berkisar pada Rp. 649.000 dengan penawaran pengalaman mobile yang sangat berkualitas. Pilihan warna yang tersedia juga cukup bervariasi, mulai dari hitam, biru, putih, merah jambu hingga kuning.

Melihat harga smartphone android canggih yang hanya ditawarkan semurah itu, tentunya anda saat ini anda sedang bertanya-tanya sebenarnya apa saja fitur canggih yang diusung oleh Acer Liquid Z200. Berikut beberapa spesifikasi yang dapat anda temukan pada Acer Liquid Z200:

· Kamera beresolusi 4 MP.

· Memory internal mencapai 4 GB.

· Front speaker DTSlayar 4” WVGA 800 x 480.

· Processor Dual Qore 1 GHz.

· Baterai 1300 mAh.

Serta masih banyak fitur canggih lainnya yang dapat anda simak melalui situs resmi Acer Indonesia. Temukan juga berbagai android canggih milik Acer yang lainnya.

0 Response to "Harga Android KitKat Acer"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).