Gudang App, Toko Aplikasi Bagus untuk Android besutan XL Axiata



Dengan semakin banyaknya pengguna Android di Indonesia, maka tuntutan aplikasi bagus di android pun semakin banyak. Beberapa provider sudah berlomba-lomba untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mendapatkan aplikasi yang beragam, namun tetap berkualitas. Salah satu provider tersebut adalah XL, yang telah membuka toko aplikasi Gudang App.

Memudahkan pelanggan untuk mendapatkan aplikasi yang bagus untuk hp Android jelas merupakan suatu langkah yang efektif. Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari layanan ini? Berikut adalah penjelasannya:

1. Memudahkan pelanggan untuk browsing dan mencari aplikasi yang diinginkan melalui 3 macam pilihan: ODP Android, Web, dan Wap melalui www.gudangapp.com via HP ataupun komputer.

2. Menyediakan berbagai aplikasi tidak hanya untuk smartphone berbasis Android, namun juga OS lainnya.

3. Bisa membeli aplikasi, konten, atau untuk mengaktifkan layanan VAS dan Core memakai pulsa XL.

4. Promo khusus dari Promo Zone dan juga berselancar internet gratis, dengan kuota yang sudah ditentukan.

Itulah beberapa hal yang ditawarkan bagi para pengguna provider XL melalui Gudang App. Dengan adanya layanan ini, maka aplikasi bagus untuk Android pun semakin beragam saja yang bisa dicoba. Dengan layanan ini, XL pun mencoba untuk menjamah developer lokal lebih dekat dengan menyediakan tempat untuk menghosting aplikasi buatan mereka. Jadi tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan ini dan unduh ribuan aplikasi seru dari Gudang App!

0 Response to "Gudang App, Toko Aplikasi Bagus untuk Android besutan XL Axiata"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).