Aplikasi Musik Terbaik Android Agar Bass Menggelegar



Mendengarkan musik dengan kualitas audio jernih dan menggelegar. Pantang jika mendengarkan musik dengan suara yang biasa-biasa saja, terutama di ponsel. Bagi yang mempunyai ponsel mahal, mungkin hal ini bukan masalah, tetapi tidak semua audio di ponsel mempunyai kualitas mumpuni. Karena itu, berikut ditampilkan aplikasi pemutar musik terbaik android untuk meningkatkan kualitas audio.

Daftar berikut adalah aplikasi musik terbaik untuk Android yang berguna untuk mengutak-atik frekuensi dari file audio:

1. Equalizer FX

Aplikasi ringan dengan pilihan EQ 6 Channel. Fitur penguat bass, visualisasi, dan penyimpanan profil audio. Gratis dan tidak banyak iklan.

2. Music Equalizer

Pilihan 5 Band EQ Controller, Bass Booster, 10 macam preset, dan berfungsi di semua resolusi layar.

3. Android Equalizer Player

Lagu yang dimainkan langsung terlihat equalizernya dan bisa dimodifikasi langsung. Setiap lagu bisa disetting dengan preset berbeda-beda.

4. Music Volume EQ

Desain muka yang indah dan mudah dipakai. Semua fitur dasar yang dimiliki aplikasi equalizer lain ada di sini, dan mempunyai kinerja yang baik. Setting bass yang tinggi cocok bagi yang ingin mendengar musik yang menggelegar.

Itulah beberapa aplikasi musik terbaik Android yang bisa digunakan untuk memanipulasi frekuensi dari audio yang Anda miliki. Bahkan ponsel dengan harga mahal sekalipun bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi ini. Jika ingin mendapatkan aplikasi lain lagi yang menarik, datang ke Gudang App milik XL Axiata, dan unduh sepuasnya aplikasi pilihan Anda.

0 Response to "Aplikasi Musik Terbaik Android Agar Bass Menggelegar"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).