Harga Acer Liquid dibawah 1 Juta Rupiah



Android adalah OS yang sedang merajai pasar handphone dan smartphone saat ini. Banyaknya handphone android yang beredar saat ini membuat kita makin banyak pilihan jika ingin memilikinya, tapi juga membuat tambah bingung dengan banyaknya type, merk dan harga yang masing-masing vendor tawarkan. Jika dulu ingin memiliki android dengan harga murah misal dibawah 1 jutaan pasti yang didapat adalah merk-merk yang masih belum ternama. Tapi sekarang tidak usah khawatir karena banyak merk branded yang sudah meluncurkan type terbaru dengan harga yang murah, misalnya saja Acer. Perusahaan ini meluncurkan Acer Liquid Z4 Z160 dan harga Acer Liquid ini dibandrol dengan harga Rp. 999.999 saja.

Acer Liquid Z4 Z160 ini mempunyai kapasitas prosessor Dual Core 1,3 Gzh dengan RAM 512 MB. Untuk media penyimpanan, acer memiliki media penyimpanan 4 gb dengan slot micro SD up to 32 GB. Di ponsel ini anda dapat menyimpan banyak lagu, dokumen serta foto dalam jumlah banyak. Karen aponsel ini memiliki fitur GPU mail – 400 mb yang di peruntukan dalam sektor grafis. Harga terbaru Acer Liquid Z4 Z160 adalah Rp. 999.000.

Bagi anda para penggemar selfi handphone ini sangat cocok untuk anda karena handphone ini memiliki kamera balakang 5 MP dilengkapi LED Flash. Dengan harga Acer Liquid yang sangat murah ini tentu saja Handphone ini bisa anda jadikan pertimbangan.

Sumber artikel :

http://teknologi.galihpamungkas.com/menilik-harga-acer-liquid-e2-v370-beserta-spesifikasinya/

0 Response to "Harga Acer Liquid dibawah 1 Juta Rupiah"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).