Spesifikasi Dan Harga Acer Aspire One



Harga laptop Acer terbaru sekaligus spesifikasi yang ada di dalamnya bisa anda dapatkan disini. Seperti yang kita ketahui Acer merupakan salah satu produsen perangkat komputer terbaik di dunia. Sudah banyak sekali produknya yang bermunculan dan diminati oleh banyak masyarakat yang kini telah menjadi pelanggan setianya. Salah satu produk unggulannya adalah Acer Aspire One 257 yang kebetulan saat ini akan menjadi bahasan dalam topik saya kali ini.

Acer Aspire One 257 merupakan laptop yang hadir dengan bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1,25 kg. Produk ini dirancang khusus guna memnuhi segala kebutuhan anda karena dibekali dengan prosesor intel atom yang membuat pekerjaan komputasi menjadi lebih mudah. Kecepatan dari sistem operasi itu sendiri memiliki kecepatan 1.66 GHz sehingga dimanapun anda bekerja pekerjaan anda akan berjalan dengan cepat dan lancar tentunya.

Meskipun hadir dalam bentuk notebook namun produk ini memiliki kecanggihan layaknya sebuah laptop. Oleh karena itu desainnya sendiri berbentuk kecil sehingga mudah sekali anda bawa kemanapun anda pergi. Untuk membantu melancarkan pekerjaan anda adapun beragam spesifikasi yang ada di dalamnya. Beberapa spesifikasi tersebut diantaranya adalah dilengkapi dengan memory 2 GB DDR3, networking integrated, wireless network type integrated dan speakers type integrated.

Untuk harga laptop Acer ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 2.450.000,00 dan bisa dikatakan lebih murah dibanding yang lainnya. Meskipun terbilang murah namun anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kualitas dari barangnya mengingat pembuatnya juga merupakan produsen ternama. Jadi sudah pasti laptop jenis notebook ini benar-benar dapat memberikan kemudahan pada anda saat melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan sistem komputer di dalamnya.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Acer Aspire One"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).