Smartphone Acer Liquid e3 Lengkap Dengan Kamera Pintar



Salah satu elemen yang penting bagi para pengguna smartphone adalah kamera, Smartphone Acer Liquid e3 sudah dilengkapi dengan kamera pintar. Ini tentu berhubungan erat dengan kebiasaan yang membawa ponsel ke mana pun dan di mana pun. Bagi yang menggemari travelling dan fotografi, kamera ponsel dengan kemampuan handal tentu jadi kebutuhan yang pasti. Nah, saat ini Acer menghadirkan ponsel dengan perpaduan kamera pintar dengan performa cepat.

Untuk memenuhi aspirasi para pengguna smartphone, Acer memperkenalkan Acer seri Liquid e3. Dalam smartphone ini, Acer membenamkan teknologi kamera ponsel canggih yang dirancang untuk menghasilkan foto dari ponsel yang baik. Berikut adalah kelebihan pada kamera smartphone tersebut:

·         Kamera depan 2 megapixel dengan lampu flash.
·         Kamera utama 13 megapixel dengan lampu kilat di bagian belakang.
·         Kualitas foto bagus meskipun di tempat yang gelap.
·         Memiliki kemampuan autofocus yang amat cepat.


Selain itu juga ada beberapa opsi pemotretan yang ditawarkan, seperti Acer bright magic plus (membuat hasil foto lebih terang), beautify (menghaluskan wajah subyek foto), presentation mode (memotret layar presentasi), auto scene detection (pengaturan kamera otomatis berdasarkan kondisi pemotretan), HDR (High Dynamic Range), multi angle view (menyambung beberapa foto menjadi ekstra besar) dan panorama. Dengan adanya pilihan ini, pengguna Acer Liquid e3 akan dapat memotret dengan lebih kreatif. Fitur HDR misalnya, amat efektif saat memotret sunset atau di saat kontras antara foreground dan background amat tinggi.

0 Response to "Smartphone Acer Liquid e3 Lengkap Dengan Kamera Pintar"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).