Harga Android Acer Z 150 Liquid Z5!


Seiring berjalannya waktu ponsel berbasis android bukan lagi barang elektronik yang mewah, sebab harga android memang kini lebih terjangkau. Setiap vendor berlomba-lomba menghadirkan ponsel andalan dengan perkembangan di berbagai fitur sekaligus desain. Sehingga saat ini semakin banyak type ponsel android yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Namun tidak semua vendor memberikan produknya yang terjamin bermutu sebab banyak type yang justru gagal dipasarkan karena berbagai sebab. 

Bagi anda yang membutuhkan ponsel berandroid yang bisa diandalkan sebaiknya menengok vendor Taiwan, yakni Acer. Beberapa tahun terakhir Acer rutin menelurkan ponsel android, salah satunya ialah Acer Z 150 Liquid Z5. Adapun harga hp Acer android type satu ini cukup terjangkau yakni sekitar dua jutaan. Kualitas anda tidak perlu meragukan sebab bukanlah vendor baru yang ada di tengah kita sehingga memahami perangkat elektronik yang bagaimana yang bisa menyokong aktifitas sehari-hari.

Adapun spesifikasinya antara lain:

- Prosesor 1.3 GHz

- Kapasitas memory internal 1 GB RAM dan eksternal 4 GB

- Layar LCD type touchscreen dengan ukuran 3.5 inchi

- Konektifitas memanfaatkan Bluetooth, WiFi, EDGE

- Kamera beresolusi 3 MP

Dengan berat hanya 1.52 gram anda akan lebih mudah membawanya kemanapun anda pergi tanpa perlu takut merasa berat. Desain yang slim dan aerodinamis memudahkan anda memegangnya, dengan harga android di kisaran 2 juta anda bisa mendapatkan kualitas yang terbaik dari Acer!

1 Response to "Harga Android Acer Z 150 Liquid Z5!"

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).