Keistimewaan Acer Liquid E 3



Acer Liquid E 3 merupakan salah satu smartphone unggulan dari Acer yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia. Mungkin sebagian besar dari anda terutama untuk para pecinta komputer sejak dulu sudah tidak asing lagi dengan produsen Acer. Sebelumnya Acer merupakan produsen pembuat perangkat komputer mulai dari komputer desktop, laptop hingga notebook. Seiring dengan banyaknya smartphone yang dilengkapi dengan sistem komputer di dalamnya membuat produsen Acer ikut tertarik untuk bergabung.

Salah satu produknya yang saat ini sedang banyak dibicarakan masyarakat adalah Acer type Liquid E 3 yang dikenal memiliki banyak sekali keistimewaan. Sebelumnya Acer juga sudah mengeluarkan beberapa produk yang sama-sama memiliki keistimewaan. Namun dalam smartphone kali ini Acer menggabungkan seluruh keistimewaan dari produk sebelumnya dalam satu kesatuan yang utuh. Tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan keistimewaan dari smartphone yang satu ini.

Smartphone terbaru dari Acer ini dibuat dengan ukuran layar 4,7 inches sehingga mudah untuk digenggam. Selain itu layarnya juga sudah canggih karena dibuat dengan teknologi layar kualitas tinggi IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan tampilan layar yang demikian tentu saja akan membuat tampilan gambar anda akan semakin terlihat jelas karena terdapat kurang lebih 16 juta warna pilihan. Sepertinya cocok sekali untuk anda yang senang menyimpan gambar-gambar yang menarik yang sering anda abadikan.

Keistimewaan lainnya dari Acer Liquid E 3 ini adalah bagi anda yang senang sekali mengakses internet. Kapanpun dan dimanapun anda bisa mengakses internet dengan cepat dan mudah karena smartphonenya dilengkapi dengan operasi android kitkat v4.2.2 Jelly Bean. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti HSPDA dan HSUPA pada jaringan 3G. Dengan berbagai keistimewaan tersebut tentunya anda juga sangat tertarik dengan smartphone dari Acer yang satu ini.

2 Responses to "Keistimewaan Acer Liquid E 3"

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).