Mengenal Processor dan Memori dari Laptop Tablet Acre Aspire



Acer aspire switch 10 dengan dua fungsi laptop tablet ini mempunyai kapasitas processor intel atom tipe Z3745D. Merupakan salah processor teknologi terbaru dengan quad core yang memiliki kecepatan super handal yaitu 4 x 1, 34 GHz. Processor yang sangat canggih dan bertenaga namun masih tetap terjaga dalam menghemat energi dari tablet acer aspire ini. Performa nya sangat dominan sampai 3 kali lipat dari produk yang sebelumnya dikeluarkan. Seluruh aplikasi yang ada di dalam tablet ini bisa dijalankan dengan lancar terutama ketika membuka video online berukuran full HD tablet acer aspire dapat cepat dan mampu dalam mengatasinya.

Selain itu acer yang mempunyai kelebihan laptop dan tablet mempunyai kapasitas harddisk mencapai 500GB untuk menyimpan berbagai macam data dengan jumlah yang besar. Tablet ini juga mudah dan lancar dalam memainkan berbagai macam game dengan kapasitas processor yang handal ini. Selain itu acer aspire switch 10 ini juga lancar dan mudah dalam memainkan game online lewat internet. Seperti, asphalt 8, royal revolt dan lain-lain.

Tablet ini didesain dengan tidak menggunakan kipas karena sudah menggunakan satu processor yang hemat energi. Tablet acer aspire ini juga sangat dominan untuk digunakan sehari-hari dengan jangka 8 jam. Jika hanya digunakan untuk membuka file bisa bertahan 10 jam. Maka dari itu acer aspire yang mempunyai fungsi laptop tablet banyak kalangan yang berminat untuk menggunakannya.

0 Response to "Mengenal Processor dan Memori dari Laptop Tablet Acre Aspire"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).