Gratis, Salah Satu Kelebihan Aplikasi yang ada di Android



Gadget Android memiliki beberapa aplikasi wajib android yang dapat dengan mudah anda download di Play Store. Aplikasi tersebut tidak semuanya gratis terdapat beberapa aplikasi yang bayar pada saat mendownloadnya. Tapi lebih banyak aplikasi yang disediakan gratis. Semua aplikasi tersebut sebagian besar dibuat untuk membantu manusia dalam menjalankan tugas-tugasnya. Karena para pembuat aplikasi tersebut sadar bahwa banyak orang yang membutuhkan hal yang canggih untuk melakukan sebuah hal.

Semua aplikasi wajib pada android tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Hal itu semakin membuat aplikasi tersebut menjadi favorit dikalangan masyarakat. Beberapa aplikasi tersebut memiliki kelebihan antara lain:

· Recipes, beberapa aplikasi yang memberikan resep memasak akan memberikan juga daftar belanjaan yang harus anda beli untuk memasak makanan tersebut.

· Maps, aplikasi maps biasanya memberikan info macet yang terjadi di jalan yang akan anda lewati.

· Battery power, aplikasi ini akan memberitahu anda jika baterai anda sudah hampir habis

· Notes, aplikasi ini bisa memberitahu anda jika anda menulis sesuatu

Kelebihan tersebut dapat anda rasakan jika anda mendownload aplikasi wajib pada android. Semua aplikasi tersebut juga biasanya tersedia dengan versi yang selalu baru sehingga untuk mendapatkan kelebihan lainnya anda harus rajin memperbaharuinya. Aplikasi ini juga tidak memakan banyak memory gadget anda. Karena aplikasi ini memiliki memory yang tidak terlalu besar untuk gadget yang ber OS Android.

0 Response to "Gratis, Salah Satu Kelebihan Aplikasi yang ada di Android"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).