Informasi Harga Android Terbaru via Internet



Informasi mengenai harga android terbaru bisa anda dapatkan melalui berbagai media. Seperti yang kita ketahui saat ini segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah menggunakan akses internet. Hal itu juga yang menjadikan banyak bermunculannya ponsel dengan basis android yang artinya di dalam ponsel tersebut anda bisa sekaligus menggunakan akses internet. Dengan adanya ponsel berbasis internet seperti ini tentu saja membawa keuntungan tersendiri bagi pihak-pihak tertentu.

Sebelumnya akses internet hanya bisa anda nikmati melalui perangkat komputer seperti komputer desktop, laptop dan notebook. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang semakin canggih pada akhirnya akses internet juga bisa anda dapatkan di dalam sebuah ponsel. Tidak heran jika banyak produsen yang sebelumnya memproduksi perangkat komputer, sekarang ikut meramaikan pasar ponsel android dengan membuat ponsel berbasis android seperti Acer.

Acer merupakan produsen pembuat komputer desktop, laptop dan notebook yang sudah ada sejak dulu. Bahkan produsen yang satu ini sudah memiliki jutaan konsumen setianya dimana-mana. Tidak heran jika pada saat produsen Acer membuat perangkat ponsel dengan basis android penjualan ponsel tersebut langsung meningkat tajam di pasaran. Banyak konsumen sebelumnya yang sudah tidak meragukan lagi produk Acer yang satu ini karena sudah pernah menggunakan produk Acer yang sebelumnya yaitu komputer.

Harga android yang ditawarkan oleh produsen Acer memang pada umumnya sedikit lebih mahal dibanding ponsel android lainnya. Namun meskipun demikian angka penjualannya tetap mengalami kenaikan di pasaran karena memang produk yang dibuatnya juga memiliki fitur yang sangat canggih. Harga ponsel yang ditawarkan oleh produsen Acer berkisar antara satu juta hingga lima jutaan tergantung dari spesifikasi yang terdapat di dalam ponselnya.

Sumber artikel : http://www.androidrelease.net/2015/01/kisaran-harga-dan-produk-android-terbaru-acer/

0 Response to "Informasi Harga Android Terbaru via Internet"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).