Harga Android kisaran Acer Liquid E3



Acer sudah bukan merupakan nama asing di dunia perkembangan teknologi tanah air. Begitu banyak produk yang bisa dijumpai dengan icon yang sama, seperti laptop/notebook dan smartphone. Sebagai produsen ternama Acer senantiasa mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya. Jika beberapa waktu lalu anda sempat mendengar atau bahkan ikut memiliki lahirnya Acer Liquid E2 maka kali ini Acer kembali dengan membawa kelahiran generasi terbaru, yaitu Acer Liquid E3.

Kendati Acer seri Liquid E3 merupakan penerus dari generasi sebelumnya, akan tetapi ALE3 ini memiliki spesifikasi yang lebih canggih. ALE3 sendiri menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2, memiliki layar 4.7 inch, HSDPA dan HSUPA, prosesor Quad-core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB, kamera primer 13 MP dan kamera sekunder 2MP. Sebagai generasi penerus, ALE3 dilengkapi dengan Acer Rapid Key yang memiliki banyak fungsi penting.

Untuk saat ini, Acer Liquid E3 masih berada pada kisaran Rp 2.000.000,00’an. Harga tersebut merupakan jumlah rata-rata dari toko online penyedia yang satu dengan yang lainnya. Melihat spesifikasi yang sedemikian canggihnya tidak heran jika harga yang dibanderol untuk bisa memiliki ALE3 juga tidak main-main. Oleh karena itu, smartphone ini lebih cocok untuk kalangan menengah ke atas atau anak muda yang terbiasa menghabiskan waktunya dengan dunia gaming dan berselancar dunia maya.

0 Response to "Harga Android kisaran Acer Liquid E3"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).