Sebuah Kepraktisan Laptop Tablet


laptop tablet


Mungkin laptop tablet masih terdengar asing untuk sebagian orang. Namun tidak asing bagi para penggemar gadget dan komputer. Secara umum benda tersebut diartikan komputer tablet, perpaduan fungsionalitas komputer dan kepraktisan sebuah gadget. Bahkan perkembangannya dapat dikatakan antara perpaduan dari komputer dan smartphone. Banyak yang menggolongkan benda tersebut sebagai komputer tapi banyak yang memasukkan ke dalam smartphone. Perkembangan benda tersebut sudah dari bertahun-tahun namun belum mencapai popularitas seperti saat ini. Berbagai produk tersebut dari merk bermacam-macam sudah membanjiri pasar, salah satunya adalah produk terkenal yakni Acer.

Sebagai sebuah komputer laptop dan tablet memiliki fungsi dari komputer. Fungsi dasar tersebut diantaranya adalah:

· Mengetik,

· Menjelajah internet,

· E-mail,

· Chatting,

· Bermain game,

· Musik & video,

· Telepon,

· Sms,

· Kamera.

Ukuran menjadi nilai lebih untuk PC Tablet karena kepraktisan nya. Dengan perangkat yang berukuran tidak terlalu besar dapat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan di PC atau notebook. Tentu dengan ukuran yang lebih kecil, mudah dibawa, dan ringan akan menjadi pilihan tersendiri. Bahkan sudah ada yang menyediakan usb slot dan hdmi dapat digunakan untuk menghubungkan PC Tablet dengan sebuah perangkat yang berbasis hdmi. Sehingga untuk urusan presentasi tidak akan menjadi masalah, perangkat penyimpanan, seperti USB dan Flash Disk dapat diakses. Beberapa laptop tablet modern sudah ada kamera terintegrasi berfungsi untuk video call sampai kamera yang berkualitas untuk mengabadikan momen penting.

0 Response to "Sebuah Kepraktisan Laptop Tablet"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).