Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3



Samsung Galaxy Note 3 , yah tentu saja sudah tidak asing lagi bukan dengan nama produk yang satu ini? yah produk ini merupakan produk keluaran Samsung yang hingga saat ini masih menjadi plihan banyak orang. Handphone ini memiliki banyak keistimewaan yang membuat hanphone ini di pilih oleh masyarakat dari tahun ke tahun. Hangphone ini sangat pas jika di gunakan oleh para kalangan eksekutif yang membutuhkan smartphone yang dapat menunjang produktivitas kerjanya.

Untuk harga android Samsung Galaxy Note 3 memang terbilang masih tinggi di kelasnya. Namun, tentu saja sangat sesuai dengan fitur fitur yang berada pada Samsung galaxy note 3 ini. Handhpone ini memiliki layar 5.7 inci dengan super AMOLED Capacitive Touchscreen. Untuk anda yang sangat hobi berfoto foto, anda akan di manjakan dengan smartphone ini karena cameranya memiliki resolusi hingga 13 MP, yang di lengkapi dengan auto focus dan LED flash. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2 MP.

Untuk layarnya, handphone ini juga di lengkapi dengan corning gorilla glass dan juga S-pen Stylus. Untuk jaringannya, smartphone ini menggunakan jaringan GSM GPRS, EDGE, HSPDA dengan 42 Mbps, 3G, dan HSUPA 5.6 Mbps. Untuk masalah memori, handphone ini memiliki memori internal 32/64 GB. Dan memori eksternalnya Micro SD di atas 32GB. Kelebihannya lainnya adalah layar yang super Amoled yang mampu menampilkan warna warna yang keren dengan tingkat kotras yang sangat tinggi dan untuk layarnya juga di lengkapi dengan gorila glass. Dengan tampilan yang dinamis tentu saja handphone ini sangat pas di gunakan untuk membuat gaya seseorang menjad lebih elegan lagi. Namun, selain kelebihan yang sudah di sebutkan, handphone ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti harganya yang masih cukup mahal, dan juga belum 4G. Untuk harga, pada bulan November 2014 ini harganya masih cukup tinggi sekitar 6 juta ke atas untuk harga barunya, memang cukup mahal bukan? Namun harga tersebut sudah turun dari bulan ke bulan dari penerbitan smartphone ini. Nah itulah info mengenai spesifikasi serta harga android ini.

Artikel yang terkait : http://www.androidrelease.net/2014/12/update-harga-android-di-tahun-2014/

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 "

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).