Daftar Harga Acer Liquid Murah Dibawah 2 Juta

harga acer liquid
Harga acer liquid memang bervariasi. Ada harga yang mahal dengan segala kelengkapan fiturnya, ada pula harga yang murah dan terjangkau. Variasi harga ini juga menunjukkan spesifikasi smartphone yang berbeda. Untuk Anda yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli sebuah smartphone, pastilah harga yang terjangkau menjadi pilihan Anda, terutama pada kisaran harga dibawah 2 juta.

Berikut ini adalah beberapa tipe harga acer liquid, yaitu:


· Acer Liquid Z200, harga Rp. 899.000, layar 4 inch, dual core 1,3 Ghz, single kamera 2 MP, RAM 512 MB, memori internal 4 GB,

· Acer Liquid Z4, harga Rp. 1.000.000, layar 4 inch, dual core 1,3 Ghz, single kamera 5 MP, RAM 512, memori internal 4 GB,

· Acer Liquid Z5, harga Rp. 1.700.000, layar 5 inch, kamera utama 5 MP, RAM 512 MB, memori internal 4 GB.

· Acer Liquid Z110, harga Rp. 1.900.000, layar 4,3 inch, single kamera 5 MP, RAM 1 GB, memori internal 4 GB.

Itulah beberapa tipe yang bisa Anda pilih jika Anda sedang mencari harga acer liquid yang terjangkau di bawah 2 juta. Harga ini memang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah. Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak terlalu mengecewakan dan cocok untuk aktivitas ringan. Harga ini mungkin tidak terlalu sama dengan harga di kota Anda, tetapi setidaknya Anda punya gambaran sebelum memutuskan untuk membeli.

0 Response to "Daftar Harga Acer Liquid Murah Dibawah 2 Juta"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).