Berbanding Terbalik dengan BBM, Semakin Hari Harga Android Kian Turun

Di jaman yang semakin maju ini tidak dipungkiri bahwa semua kebutuhan manusia bisa di dapat melalui pelayanan internet yang disediakan. Dapat dilihat para pekerja kantoran dituntut untuk memiliki ponsel android karena segala jenis pekerjaan akan diinformasikan melalui email. Ponsel android yang dulunya tersedia dalam harga yang mahal, sekarang pun anda bisa memiliki segala macam jenis ponsel android dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya kalangan muda saja yang menggunakan android, para orang tua juga tak ingin kalah dengan yang muda. Dengan harga android yang semakin hari semakin turun membuat masyarakat dapat menikmati ponsel canggih dengan harga yang murah.

Berbagai macam merk yang hadir dalam fitur android selalu laris manis di pasaran. Baik dengan kualitas super canggih hingga yang hadir dengan kualitas biasa saja tetap digemari dan dibeli oleh masyarakat. Gaya hidup yang semakin maju membuat masyarakat tidak ingin tampil kudet (kurang update). Banyak diantara mereka yang memandang tingkat social dengan melihat barang yang dimiliki. Harga ponsel android yang sangat murah membuat semua kalangan kalap mata. Sering kita jumpai seorang pedagang sate atau pun tukang parker di kota-kota besar mempunyai smartphone dengan merk ternama.

Di era globalisasi seperti ini tidak dipungkiri bahwa kehidupan seseorang juga ikut berubah. Dengan hadirnya ponsel pintar apalagi dengan harga android yang semakin murah membuat masyarakat dapat tampil modern mengikuti perkembangan zaman.

0 Response to "Berbanding Terbalik dengan BBM, Semakin Hari Harga Android Kian Turun"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).