Acer Liquid E3: Smartphone Andalan dengan OS Kitkat



Harga acer liquid E3 tidak usah dijadikan patokan atau pertimbangan bagi anda untuk membelinya atau tidak. Karena smartphone yang sudah dilengkapi dengan operating system Android Kitkat ini siap memanjakan penggunanya. Jangan tanya berapa megapixel yang dimiliki oleh smartphone keluaran Acer ini, karena kualitas kameranya sangat yahud. Resolusinya mencapi hingga 13 megapixel. Selain itu kamera depannya pun sudah dilengkapi dengan flash sehingga akan memanjakan anda untuk berselfie ria dalam situasi kurang cahaya sekalipun. Belum lagi DTS sound enhancement yang membuat telinga kita begitu nyaman untuk berlama-lama menikmati suara. Itu semua hanya sebagian kecil dari kelebihan yang ditawarkan oleh Acer Liquid E3. Ibarat buah itu hanya baru kulitnya saja.

Tapi saya tidak akan mengupas terlalu dalam. Karena spesifikasi hanya tinggal data-data yang tidak akan terasa apabila anda tidak menjajalnya secara langsung. Anda harus mencoba Acer Liquid E3 yang sudah menggunakan os Android Kitkat ini. Dan ketika itu baru anda akan percaya sekaligus terpesona oleh kemampuan Acer Liquid E3 ini.

Karena itu lupakanlah harga Acer liquid E3 ini karena kelebihan dan berbagai macam kelebihan yang diatwarkannya akan membuat aktivitas anda, baik itu berkomunikasi, berjejaring sosial, bekerja, dan apapun juga menjadi lebih bisa diandalkan dan nyaman. Bagi saya harga itulah yang sebenarnya tidak akan dapat terbayar. Siapapun akan memilih kualitas ketimbang harga, karena buat apa kita membeli harga smartphone yang serupa dengan yang lain, tapi kemampuannya hanya begitu-begitu saja.

0 Response to "Acer Liquid E3: Smartphone Andalan dengan OS Kitkat"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).