Gudangapp, Tempat Download Aplikasi Game Android Terpopuler



Kumpulan aplikasi android keren yang saat ini banyak beredar di pasaran biasanya lebih banyak di aplikasi game. Kalau anda pernah membaca tentang betapa kayanya para developer game di android itu karena hasil dari game buatan mereka yang kadang suka bikin para pengguna android jadi makin kecanduan bermain game di smartphonenya.

Dulu pernah ada seorang developer game dari vietnam yang berhasil membuat sebuah game super sederhana yang pada akhirnya game tersebut ditarik perederannya oleh sang developer. Game yang dimaksud adalah flappy bird yang sempat menjadi buah bibir selama tahun kemarin. Kenapa tidak? Dengan interface sederhana dan gameplay nya yang tidak kalah sederhana flappy bird menjadi salah satu game android terpopuler sepanjang masa.

Oleh karena itu keuntungan yang di dapat oleh sang developer game tersebut tidak terhitung lagi besarnya dan membuat para developer lain makin giat untuk membuat banyak aplikasi keren di android terutama aplikasi yang berjenis game game sederhana sebagai pengganti game game populer yang biasanya lebih canggih dan membutuhkan memori yang besar di setiap smartphone.

Berbagai kumpulan aplikasi android keren seperti flappy bird memang bisa anda dapatkan dimana saja selama anda tetap menggunakan aplikasi tersebut secara wajar dan tidak berlebihan karena anda tidak mau juga kan kalo android yang anda gunakan sampai rusak karena hanya kebanyakan menginstal aplikasi yang kurang bermanfaat.

0 Response to "Gudangapp, Tempat Download Aplikasi Game Android Terpopuler"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).