5 Aplikasi Unik dan Aneh yang Bisa Diunduh di Playstore



Banyak cara untuk memanfaatkan secara maksimal telepon pintar anda yang berbasis Android. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi-aplikasi menarik yang ada di Google Playstore. Banyak aplikasi unik untuk Android yang bisa ditemukan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Google memberikan kebebasan yang seluasnya-luasnya kepada para developer app yang ingin karyanya muncul di Playstore. Oleh sebab itu, ratusan aplikasi muncul secara berkala di Playstore dan siap diunduh oleh para pengguna Android. Banyak yang gagal diterima, namun tidak sedikit pula yang berhasil mendapat tempat di hati para pengguna Android.

Aplikasi yang unik dan cenderung aneh mulai bermunculan di Playstore. Dari yang memiliki keunikan yang menarik, hingga aneh bin ajaib yang sulit dicerna akal sehat. Berikut ini 5 aplikasi unik dan aneh yang bisa diunduh di Google Playstore.

1. Anti Mosquito

Jika anda punya masalah dengan nyamuk di rumah atau kamar anda, maka cobalah untuk mengunduh aplikasi ini. Memang sulit dicerna, bagaimana bisa sebuah aplikasi virtual bisa mengusir nyamuk. Namun Anti Mosquito ingin membuktikan diri memang berguna untuk mengusir nyamuk. Anti Mosquito menggunakan teknologi gelombang ultrasonic yan mampu mengusir nyamuk tanpa menggunakan bahan-bahan kimia atau asap. Teknologi ini dirancang sedemikian rupa sehingga hanya akan mengganggu pendengaran dari si nyamuk nakal.

2. I Can’t Wake Up Alarm Clock

Aplikasi alarm ini mengharuskan anda menjawab pertanyaan-pertanyaan terlebih dahulu sebelum bisa berhenti berbunyi. Aplikasi unik ini memang dibuat untuk menyegarkan pikiran penggunanya agar fokus setelah bangun dari tidur.

3. Solar Charge

Smartphone anda kehabisan daya namun anda lupa membawa charger? Jangan takut, dengan mengunduh aplikasi Solar Charge, anda bisa mengisi baterai smartphone anda menggunakan bantuan tenaga surya. Namun nampaknya aplikasi ini dibuat hanya sebagai lelucon. Tapi tak ada salahnya jika anda mencoba mengunduh aplikasi ini, siapa tahu bisa benar-benar berfungsi buat Android anda.

4. Sleep Sheep

Bermasalah dengan insomnia? Cobalah untuk mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini dibuat seperti saran yang sering diberikan kepada orang-orang untuk cepat tidur yaitu “biar cepat tidur, hitunglah biri-biri”. Aplikasi ini akan memperlihatkan biri-biri atu domba yang meloncati pagar. Anda bisa menghitung berapa banyak domba yang sudah melewati pagar hingga akhirnya bisa tertidur.

5. Demotivational Pics+

Berisi gambar atau meme unik yang disertai dengan caption lucu. Aplikasi ini berbeda dengan aplkasi sejenis seperti 9Gag. Demotivational Pics+ memberikan penggunanya gambar-gambar lucu yang bertema sarkasme yang benar-benar anti-mainstream.

Itu tadi beberapa aplikasi Android unik dan keren yang bisa anda unduh di Google Playstore. Dari banyaknya aplikasi di Google Playstore, ada yang memang unik dan berguna, ada pula yang aneh dan tak ada manfaatnya. Sekarang tinggal anda yang menentukan mau yang mana.

0 Response to "5 Aplikasi Unik dan Aneh yang Bisa Diunduh di Playstore"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).