Harga Xiaomi Redmi Note Resmi Indonesia



Xiaomi saat ini kembali merilis smartphone-nya di pasar Indonesia. Setelah resmi merilis Redmi 1S, maka saat ini giliran Xiaomi Redmi Note sebagai generasi selanjutnya yang mencoba peruntungan di pasar gadget tanah air. Spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note ini sudah pasti sangat menarik perhatian Anda. Hal ini dikarenakan note yang satu ini sudah menggunakan prosessor Octa Core dengan RAM berkapasitas 2 GB. Bahkan harga Xiaomi Redmi Note ini sendiri juga terjangkau.

Ponsel yang satu ini menjadi salah satu jenis smartphone terbaik dari vendor China, bahkan di angka penjualan negara asalnya ponsel yang satu ini sangat laris manis dan diperebutkan oleh para pecinta gadget di Indonesia. Perlu untuk Anda ketahui bahwa Xiaomi ini termasuk sebagai salah satu vendor atau perusahaan gadget yang paling fenomenal karena selama ini mencetak rekor penjualan sangat fantastis, bahkan mereka kini juga sudah berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai perusahaan smartphone yang terlaris di seluruh dunia.

Xiaomi Redmi Note juga diharapkan akan laris manis seperti halnya Xiaomi Redmi 1S yang memang sudah diluncurkan sejak September 2014. Untuk spesifikasi yang dibekalkan ke Xiaomi Redmi Note memang dapat dikatakan jauh lebih unggul. Akan tetapi harganya tetap saja terjangkau dengan nilai sekitar Rp 2.274.000. Perbedaan harga diantara Xiaomi Redmi Note dengan Redmi 1S mencapai Rp 500.000, tentu saja Anda akan lebih baik membeli Redmi Note karena bukan hanya harga terbaru Xiaomi Redmi Note yang terjangkau, tetapi juga spesifikasinya lebih tinggi.

Harga Xiaomi Redmi Note untuk pasaran Indonesia dibanderol dengan Rp 2.274.000 yang tergolong sangat murah ini nantinya akan bersaing dengan sejumlah smartphone android dengan dukungan Octa Core lainnya. Karena spesifikasi dari smartphone ini memang sangat unggul, maka tidak heran jika smartphone ini banyak direkomendasikan sebagai ponsel terbaik untuk kalangan menengah. Ini akan dapat Anda peroleh dengan mudah melalui situs toko online ternama di Indonesia Blibli. Bukan hanya dengan harga lebih rendah, tetapi Anda juga dapat melakukan pembelian dengan cicilan 0% tanpa ongkos kirim.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note Resmi Indonesia"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).