Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid S1


Sesuai dengan tampilannya yang elegan dan mempesona, tak salah jika harga Acer Liquid S1 ditawarkan dengan nominal yang cukup tinggi. Selain itu, tentu saja spesifikasinyapun menjadi hal utama yang membuat smartphone ini membidik sasaran pasar menengah ke atas yang membutuhkan gadget canggih terkini yang dapat memberikan fasilitas yang sesuai dengan keinginan. Dengan layar sentuh beresolusi 720 x 1280 pixel dengan ukuran 5.7”, tentu saja tampilan yang ditonjolkan sangat memanjakan mata.

Harga terbaru Acer Liquid S1 yaitu berkisar di angka 3,9 juta rupiah. Dan berikut ini spesifikasi singkat dari smartphone kebanggaan Acer tersebut, yaitu:
  • Processor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz.
  • OS Android v4.2 Jelly Bean.
  • RAM 1 GB.
  • Memori internal 8 GB.
  • Kamera utama 8 MP dengan Autofocus dan LED Flash.
  • Kamera depan 2 MP.

Dengan spesifikasi tersebut, rasanya sangat pas dan wajar bila Acer Liquid S1 ditawarkan dengan harga mencapai 4 juta rupiah. Harga Acer Liquid tersebut amat pas dan sesuai dengan spesifikasi handal di dalamnya. Apalagi processor Quad Core yang diguankan berkecepatan 1.5 GHz, dijamin performa smartphone yang satu ini sangat memadai dan menunjang beragam aktivitas pemiliknya. Dengan desain yang nampak elegan dan terkesan mahal, akan menambah nilai keindahan tampilan dan menonjolkan sisi kemewahan spesifikasi di dalamnya.

selengkapnya di: http://www.androidrelease.net/2014/09/kisaran-harga-acer-liquid-e700-3-sim-card/

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid S1"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).