Gadget Lokal Kualitas Dunia, Evercoss Elevate A66S

Gadget Lokal Kualitas Dunia, Evercoss Elevate A66S - Handphone ini merupakan suksesor dari Evercoss A66 dengan spesifikasi yang lebih gahar dibandingkan seri sebelumnya. Handphone dengan ukuran layar berukuran 6 Inch tersebut memiliki segudang kelebihan yang tak di miliki ponsel lokal lainnya.
Spesifikasi yang di usung ponsel ini memang yang terbaik diantara ponsel Evercoss lainnya, maka tak heran apabila ponsel ini dikhusukan untuk kalangan premium di Indonesia, harga yang dibandrol ponsel ini seharga 2.5 Jutaan. Cukup mahal memang namun untuk urusan spesifikasi tak perlu di pertanyakan lagi.
Hadir dengan layar berukuran 6 Inch, namun masih menggunakan layar beresolusi QHD hanya 960×540 pixel menjadi salah satu minus Evercoss Elevate A66s, layar berukuran 6 inch harusnya menggunakana layar Full HD agar kualitas gambarnya semakin bagus, entah apa yang di pikirkan pihak Evercoss untuk tidak mempersenjatai ponsel ini dengan layar berkualitas HD.
Untungnya layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi IPS Display yang mampu memaksimalkan kualitas layar. Evercoss Elevate juga sudah menggunakan layar bertipe Rhino Screen anti gore yang tak perlu di ragukan lagi kekutannya.
Handphone ini akan terasa cukup berat di genggaman karena selain ukurannya yang besar, ketebalan ponsel ini mencapai 13.3 mm, dan dengan berat total 220,2 gram. Dari sektor dapur pacu, sudah di percayakan pada CPU buatan meditek dengan kecepatan 1.3 Ghz berotak Quad Core yang di lengkapi dengan Ram berukuran 1GB.
Tak ketinggalan GPU Mali-400MP untuk memaksimalkan kualitas sektor grafik. Untuk urusan penyimpanan sudah tersedia memory internal berukuran 16 GB dengan dukungan slot MicroSD  mencapai 32 gb.
Harga Evercoss Elevate A66S yang cukup malah memang dibarengi spesifikasi yang terbilang tak murahan, jadi wajar saja apabila anda harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membawa pulan handphone ini. Salah satu keunggulan dari Evercoss Elevate adalah pada sektor kamera.
Bagi anda yang suka foto Selfie, sudah tersedia kamera 3 mp pada kamera depan, dan kamera belakang 13 mp yang dilengkapi dengan autofocus dan Led Flash. Urusan kamera memang menjadi yang di unggulkan Evercoss kali ini, jarang ada ponsel Evercoss yang menggunakan kamera segahar yang dimiliki Evercoss Elevate A66S.
Bagi anda yang ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap dari Evercoss Elevate dan Harga Evercoss Elevate A66s terbaru di bulan ini, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate A66S

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate A66s1 Harga Evercoss Elevate A66s, Spesifikasi Phablet 6 Inchi
Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate A66s

Informasi Spesifikasi Evercoss Elevate A66S

  • Ukuran: 167 x 87,2 x 13,3 mm
  • Bobot: 220,2 gram
  • Layar : 6 inci (QHD 540 x 960) Rhino Screen
  • CPU : Quad-core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 Ghz
  • GPU : Mali-400MP
  • Memory Internal : 16 GB, Slot Micro SD Up To 32 gb
  • Ram : 1GB
  • Koneksi : 3G HSPA. GPS, Wifi
  • Kamera Depan : 3 mp
  • Kamera Belakang : 13 mp, autofokus lengkap dengan LED flash
  • OS : Android Jelly bean 4.2
  • Battery : 2400mAH
Baterai berkapasitas besar 2400 mah, siap menemani anda beraktivitas menggunakan ponsel ini. Walaupun akan terasa cukup beres pada saat anda gunakan untuk mengakses internet atau konten multimedi lainnya, namun untuk pemakaian standard akan mampu bertahan seharian penuh.
Kemampuan ponsel ini untuk melahap ratusan aplikasi yang anda jalankan, tak perlu diragukan lagi selain menggunakan CPU Quad Core dan Ram berukuran 1GB, GPU yang di gunakan juga akan sangat berpengaruh terhadap performa ponsel ini.
Handphone ini juga sudah mendukung fitur Dual Sim dengan OS Jelly Bean 4.2. Dengan fitur Dual Sim dan kecepatan internet HDSPA. Setelah melihat spesifikasi diatas mari kita lihat berapa Harag Evercoss Elevate di bulan ini.

Informasi Harga Evercoss Elevate A66S

Evercoss A66S Harga Evercoss Elevate A66s, Spesifikasi Phablet 6 Inchi
Evercoss A66S
  • Harga Evercoss Elevate Baru : Rp 2.500.00
  • Harga Evercoss Elevate Bekas :
Phablet anyar Evercoss ini dibanderol sebesar Rp 2,5 juta, cukup mahal bagi anda yang memiliki budget minim. Harga Evercoss Elevate tersebut mungkin sebanding dengan kelebihan dan kelemahan yang dimiliki ponsel ini. Bagi anda yang penasaran seperti apa kelebihan dan kelemahan ponsel tersebut, kami sudah menyimpulkan informasinya dibawah ini.

Kelebihan Evercoss Elevate

  • Layar lebar 6 inch bertipe Rhino Screen
  • Sudah menggunakan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan menggunakan GPU berkualitas
  • Baterai berkapasitas cukup besar
  • Kamera depan berkualitas dengan lensa 3 mp

Kelemahan Evercoss Elevate

  • Layar belum HD
  • Dengan ketebalan 13.3 mm, handphone ini akan terasa sangat berat
  • Harga Evercoss Elevate cukup mahal, dan menjadikan handphone ini sebagai salah satu gadget premium di Indonesia
Bagaimana apakah anda tertarik membeli handphone ini, siap uang yang tak sedikit untuk membawa pulang Evercoss A66s tersebut.

2 Responses to "Gadget Lokal Kualitas Dunia, Evercoss Elevate A66S"

  1. masih setia sama iphone :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pingin Nyoba Iphone Juga sih gan sebenernya :3

      Delete

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).