Cara Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2

Cara Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2 - pada artikel kali  ini saya akan share tentang upgrade/update OS android untuk Samsung Galaxy S4 dan Kelebihan/yang baru dari Kitkat 4.4.2.
Upgrade samsung s4 4.4.2 Tutorial Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2

Cara Mudah Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2

  1. Masuk ke “pengaturan”
  2. Selanjutnya ke tab “lainnya”
  3. Lalu Buka “Tentang Perangkat”
  4. Setelah terbuka lalu klik “Perbarui Perangkat Lunak”
  5. Lalu Pilih “Perbarui”
  6. Setelah itu perangkat Samsung Galaxy S4 anda akan mengupdate via OTA. Besar file upgrade untuk OS android Kitkat adalah sekitar 300 MB lebih.
Untuk info tambahan mengenai Tutorial Upgrade S4 ke Kitkat 4.4.2 diatas hanya berlaku untuk Samsung Galaxy S4 yang dalam keadaan masih fresh alias belum di root dan masih menggunakan Stock ROM atau ROM yang Asli.

Setelah anda berhasil mengupdate, Anda akan melihat perubahan atau Kelebihan dari Android Kitkat 4.4.2 sebagai berikut :
  • Tab Notifikasi Transparan yang berisi “info sinyal, sisa baterai, dan ikon aplikasi yang berjalan” yang sebelumnya tidak transparan, dan setelah menggunakan OS 4.4.2 berubah menjadi transparan dan Warna Ikonnya berwarna putih bercampur sedikit warna grey.
  • User Interface yang bagus serta sangat powerful, yang saya maksud powerful yaitu tingkat respon ketika disentuh sangat cepat.
  • Perbaikan tingkat sensitifitas layar sentuh
  • Peningkatan Ketahanan baterai, katanya akan bertambah, untuk yang satu ini saya belum merasakan sesuatu perbedaan yang berarti.
  • Cloud Printing adalah fitur yang bisa digunakan untuk mencetak file melalui cloud atau online.
  • Pengaturan Default SMS ketika pengguna memasang beberapa aplikasi messaging, maka fitur ini meminta pengguna untuk menentukan Aplikasi messaging mana yang akan dijadikan default.
  • Pintasan Kamera di layar kunci, sehingga pengguna dapat secara cepat mengakses aplikasi kamera sehingga anda tidak akan ketinggalan momen-momen langka.
Demikianlah Artikel Tutorial ini semoga Setelah Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2 telah anda lakukan, anda mendapatkan manfaat seperti yang pihak samsung inginkan, saya sendiripun sebagai pengguna Gadget Samsung S4 setelah saya upgrade, saya merasakan perubahan yang cukup berarti yang membuat saya lebih menyukai gadget ini.

1 Response to "Cara Upgrade Samsung S4 ke Kitkat 4.4.2"

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).