Perbedaan Acer Liquid E3 Dengan Seri Sebelumnya


Acer Liquid E3 merupakan smartphone unggulan Acer yang dihadirkan untuk melengkapi dan meneruskan seri Acer Liquid sebelumnya yaitu seri E2. Ada banyak perbedaan yang bisa dirasakan dan terlihat jelas diantara kedua smartphone besutan Acer tersebut. Dari tampilannya, perbedaan seri E3 lebih besar dibandingkan seri E2 karena memiliki ukuran layar yang berbeda namun seri E3 terkesan lebih slim karena ketebalannya hanya 9 mm saja.

Beberapa perbedaan lainnya antara Acer seri Liquid E3 dengan seri E2 yaitu:

Ukuran layar.Seri E3 memiliki layar touch screen sebesar 4.7” sedangkan seri E2 hanya 4.5”.

Resolusi layar sentuh.Seri E3 mempunyai resolusi yang jauh lebih tinggi yaitu 720 x 1280 pixels sedangkan seri E2 hanya 540 x 960 pixels.

Kualitas kamera utama.Seri E3 dilengkapi dengan kamera belakang yang ukuran lensanya lebih besar yaitu 13 MP sedangkan seri E2 hanya 8 MP.

Berdasarkan beberapa perbedaan tadi, tentu bisa disimpulkan bahwa harga antara kedua seri Acer Liquid tersebut pasti cukup berbeda. Apabila Acer Liquid E2 ditawarkan dengan harga 2 jutaan, seri Liquid E3 dipasang dengan harga berkisar di angka 3,9 jutaan. Mengetahui perbedaan spesifikasi yang sudah disebutkan, tentu wajar rasanya bila Acer Liquid E3 ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari Acer Liquid seri sebelumnya.

0 Response to "Perbedaan Acer Liquid E3 Dengan Seri Sebelumnya"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).