Gadget Android Spek Monster, Lenovo Vibe Z2 Pro

Gadget Android Spek Monster, Lenovo Vibe Z2 Pro - Persaingan industri Smartphone premium semakin ramai setelah bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro terkuak ke publik. Ponsel ini merupakan pesaing terdekat dari LG G3 karena sama-sama menggunakan layar beresolusi 2K (Quad HD). Layar tersebut merupakan seri layar terbaik, dari semua jenis layar Smartphone di dunia.

Tak hanya unggul dari segi layar, Lenovo Vibe Z2 Pro juga dilengkapi spesifikasi mumpuni, sama seperti smartphone flagship yang lain. Apabila Lenovo Vibe Z generasi pertama masih kalah dari Samsung Galaxy S5, maka Lenovo Vibe Z2 Pro mampu jauh mengungguli spesifikasi yang dimiliki ponsel premium dari Samsung.

Lenovo Vibe Z2 Pro bisa di bilang memiliki spesifikasi kelas dewa, karena komponen hardware dan software yang digunakan merupakan yang terbaik ditahun 2014. Sebagai pembuktikan konsistensi Lenovo di Industri Smartphone, memang sangat pantas apabila Lenovo Vibe Z2 Pro sebagai ponsel pamungkas Lenovo ditahun ini.

Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di Indonesia, mari kita ulas bersama-sama informasi yang dirangkum redaksi hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Harga Lenovo Vibe Z2 Pro K920, Berspesifikasi Dewa Harganya ?
Lenovo Vibe Z2 Pro


Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro
  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 7.7 mm thickness
  • Layar : IPS LCD, 1440 x 2560 pixels, 6.0 inches (~490 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16/32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Review Lenovo Vibe Z2 Pro

Belum di rilis spesifikasi secara lengkap yang dimiliki Lenovo Vibe Z2 Pro, namun gosip yang beredar ponsel ini sudah dilengkapi layar berukuran 6 inch berteknologi IPS LCD dan sudah memiliki resolusi 2k 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan pixel mencapai ~490 ppi . 

Dari segi desain Lenovo Vibe Z2 Pro tampil lebih bongsor dengan balutan body berbahan metal dengan ketebalah 7.7 mm. Masuk kepasar Phablet, mungkin dipilih Lenovo agar mereka tak berhadapan langsung dengan LG G3 yang menggunakan layar berukuran 5 inch.

Kualitas layar antara LG G3 dan Lenovo Vibe Z2 Pro tentu tak berbeda jauh, karena sama sama memiliki layar 2k dan sudah menggunakan panel IPS LCD. Tampilan jernih dan tajam, sudah pasti akan dihasilkan layar Lenovo Vibe Z Pro 2, dan sangat cocok bagi anda yang suka menikmati beragam konten multimedia.
Belum ada informasi secara pasti mengenai kapasitas memory internal yang digunakan, namun di perkirakan akan menggunakan memory internal 16GB atau 32GB, sedangkan untuk slot memory eksternal mampu menampung microSD berkapasitas 128GB.

Segi dapur pacu sudah pasti mumpuni, karena menggunakan Chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801,yang memiliki kecepatan Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Tersedia pula Ram berkapasitas 2GB yang mampu menjalanakan beragam aplikasi secara baik, dan mampu meningkatkan kecepatan multi tasking.

Pengolahan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, dan diimbangi operating system Android Kitkat 4.4.2. Perpaduan antara hardware dan software diatas akan menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro kedalam jajaran ponsel premium yang ada sekarang ini. Apalagi ponsel ini sudah dilengkapi kamera beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) dan dual LED flash. 

Untuk kamera depan, diperkirakan akan menggunakan kamera beresolusi 5 megapixel dengan kemampuan merekam video 1080p, sama seperti ponsel premium lainnya. Tersedia pula fitur konekvitas lengkap mulai dari NFC, LTE, dan fitur dual sim untuk memudahkan konektivitas anda, jadi jangan heran apabila nantinya Harga Lenovo Vibe Z2 Pro dibandrol dengan harga mahal.

Baterai raksasa berukuran 4000 mah sudah dibenamkan pada ponsel ini. Namun baterai yang digunakan bertipe Non-removable sehingga tak bisa di copot, berbeda dengan Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro tentu akan sebanding dengan kedua ponsel premium tersebut karena spesifikasi yang digunakan hampir mirip.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Harga Lenovo Vibe Z2 Pro K920, Berspesifikasi Dewa Harganya ?
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Belum ada informasi secara pasti mengenai Harga Lenovo Vibe Z2 Pro sama seperti Lenovo Golden Warrior yang sampai saat ini belum di rilis kepasaran dan belum di ketahui berapa harga pastinya, namun di perkirakan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro tak akan jauh dari angka 7-8 Juta Rupiah.

3 Responses to "Gadget Android Spek Monster, Lenovo Vibe Z2 Pro"

  1. Wih keren nih Lenovo
    tapi sayang harngannya tidak bersahabat

    ReplyDelete
  2. harga nya ga nahan gan, tapi spek nya itu lho...
    android ane OS masih gingerbread, 2.3.6 CROSS A25 , rencana nya habis lebaran ini mau beli baru yang OS 4.0 ke atas...
    dengan harga minimal di bawah 1juta lah, ada saran ga gan ?
    btw makasih atas info spek nya gan :)

    ReplyDelete
  3. Sebanding dengan speknya,
    Harga 7-8 juta,bisa jadi pilihan antara Lumia,Galaxy S5 dan Vibe Z2.
    Rencana ngambil S5,tapi setelah tau OSnya make Kitkat 4.4.2.
    Ditambah kamera belakang 16MP+Autofocus.bisa jadi refrensi saya yg juga hobi Photography Ponsel.
    Mungkin harus nunggu harga resmi dulu nih...hehehe
    Terima kasih info Vibe Z2 nya,jadi semakin banyak refrensi untuk saya :D

    ReplyDelete

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).